Testimonial

Saturday, April 10, 2010 | |

Sumber Materi Soal CPNS dan Paket LKIT telah meluluskan lebih dari 1000 orang di seluruh Indonesia. Mereka sekarang telah bekerja di berbagai Instansi pemerintah, dinas yang tersebar di seluruh indonesia. dan sebagian diantaranya telah bekerja di kantor kementerian pusat.

Berikut di bawah ini adalah beberapa bukti real dari orang-orang yang telah lulus PNS setelah mempelajari Buku Sumber Materi Soal CPNS dan Paket LKIT. Untuk memastikan keasliannya, silakan anda hubungi orang-orang di bawah ini, yang mungkin juga diantaranya adalah teman anda. Atau untuk memastikannya, anda juga bisa menghubungi dinas/instansi tempat mereka bekerja sekarang.


Nama: Niken Yunita
Yogyakarta
Pekerjaan Sekarang: Kementerian Pertanian RI

Trima kasih LKIT, dengan mempelajari Paket LKIT 2010 yang saya beli dari LKIT, alhamdulillah saya sekarang telah mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya sekarang telah bekerja di Kementerian Pertanian Republik Indonesia.


Nama: Tomy Panggabean
DKI Jakarta
Pekerjaan Sekarang: Pemprov DKI Jakarta

Trima kasih bnyk ya buat info2 lowongan pekerjaan yg anda sajikan dan trima kasih juga buat Paket LKIT'nya yg sudah membantu meluluskan saya menjadi CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk penerimaan thn 2010 kemaren.

Jujur, saya sangat senang, soalnya begitu saya wisuda bln oktober 2010, beberapa hari kemudian saya mendapat informasi di situs lkiku.com bahwa sedang ada penerimaan CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, begitu saya dpt informasi dari lkitku.com, saya langsung daftar

Namun saya sempet bingung krna saya baru kali ini ikut ujian cpns dan saya tidak punya bahan pembelajaran/latihan untuk mengerjakan soal2, dan kemudian saya lihat di situs lkitku.com bahwa lkit juga menjual bahan materi/pembelajaran untuk mengerjakan soal2 cpns, langsung saja saya beli dan itu merupakan pengalaman pertama saya melakukan pembelian secara online.

dan Puji Tuhan, berkat usaha belajar dan paket pembelajaran lkit serta berdoa dan restu dr kedua orang tua, akhirnya saya lulus murni tanpa mengeluarkan duit seperak pun.

Buat rekan2 sekalian, maksud saya menyampaikan ini bukanlah untuk mempromosikan paket lkit, dan saya juga tidak menerima seperak pun atas pernyataan saya ini dari pihak manapun, saya hanya ingin berbagi pengalaman sekaligus mengucapkan terima kasih kepada lkit atas bantuan Paket LKIT yang telah membantu saya mengerjakan soal2 ujian cpns.

Buat rekan2 sekalian, selamat mencoba ujian cpns tahun ini, jgn lupa belajar dan berdoa, dan yakin lah anda semua bisa lulus cpns tahun ini dan bisa menjadi abdi negara yang baik.



Nama: Doni
Garut - Jabar
Pekerjaan Sekarang: 'Analis Pelaporan Keuangan' Pemprov JABAR

Saya ikut CPNS udah yang kedua kali, yang pertama tidak lulus dan Alhamdulillah yang kedua saya langsung lulus secara murni. Saya tidak pernah terbayang Paket LKIT menjembatani saya sehingga saya bisa lulus CPNS di Pemerintah Propinsi Jabar. Jabatan saya sekarang adalah "Analis Laporan Keuangan" di Pemprov Jabar. Saya tidak akan pernah merekomendasikan apapun kepada anda, tapi saya hanya akan memberi tahu anda bahwa Paket LKIT memang layak anda pelajari dan miliki. LKIT terima kasih atas buku dan pelayanannya yang baik kepada saya. Sukses Selalu buat LKIT



Nama: Yoga Hananto
Jawa Tengah
Pekerjaan Sekarang: PNS Jateng

Alhamdulillah Berkat Allah SWT dan Paket LKIT 2010, saya sekarang diterima PNS Daerah Jawa Tengah. Terima kasih LKIT atas Paket LKIT yang sangat membantu saya dan semua bantuan yang telah diberikan.



Nama: Muhammad Haris
Kupang - Nusa Tenggara Timur
Pekerjaan Sekarang: Kementerian Agama RI


sebenarnya dulu ku ragu untuk ikut cpns atau usaha saja..,,tahun2 sebelumnya juga pernah ikut tes tapi gagal n mungkin juga karna ga ada persiapan...,,akhirnya setalah mantap untuk memilih hidup di jalur pns
ku coba berusaha dan berdoa..,akhirnya Allah buka jalan untukku..,,karna ku pikir kl tanpa ada materi dan bahan yang bisa ku pelajari bagaimana ku bisa sungguh2 untuk berusaha..sampe ku temukan situs lkitku.com..dan ada bahan yang bagus dan tanpa ragu ku memesannya dan mempelajarinya...
Allhamdulliah berkat Allah dan juga materi dari LKIT tahun ini ku lulus di kementerian Agama RI...



Nama: Davi Raditya
DKI Jakarta
Pekerjaan Sekarang: PEMDA DKI Jakarta

Alhamdullilah Tahun Ini saya lulus CPNS Di Pemda DKI....Atas Berkat Rahmat Dari Allah SWT,Dan Juga Paket LKIT....Thnxs Karna Sudah Membantu Sekali...LKIT Memang Yang Terbaik..



Nama: Rachmad Basuki
Sukoharjo - Jateng
Pekerjaan Sekarang: Kementerian Agama RI

LKIT terima kasih atas pelayanan terbaik dari team LKIT, Informasi lowongan CPNS yang saya dapatkan dan juga buku Paket LKIT. Alhamdulillah tahun ini saya diterima test cpns Kemenag dengan posisi jabatan Tenaga Penata Laporan Keuangan pada STAIN Tulung Agung. Alhamdulillah...semoga LKIT tetap menjadi yang terbaik untuk Indonesia



Nama: Fathur Rahman
Palembang
Pekerjaan Sekarang: Kementerian Pertahanan R.I

Terima kasih LKIT atas semua informasi yang telah diberikan dan Semua bahan pembelajaran dalam buku Paket LKIT, Alhamdulillah saya sekarang lulus dan diterima sebagai CPNS di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Jaya selalu untuk LKITku



Nama: Veni Fajarwati
Lampung
Pekerjaan Sekarang: Kementerian PU

Alhamdulillahirobbil Aalamiin..saya lolos seleksi Kementrian PU, Terimakasih LKIT..Buku Paket LKIT yang telah saya beli dan pelajari sangat bermanfaat sekali buat saya. Sekarang saya diterima bekerja sebagai PNS di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum. Sukses slalu ya buat LKIT


Nama: Iffah Fitrieyah
Jakarta
Pekerjaan Sekarang: Kementerian Kesehatan R.I

Saya Iffah Fitrieyah saya beli Paket LKIT bulan September 2010. Alhamdulillah saya lulus di Kementrian Kesehatan dengan formasi Instruktur Kesehatan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan. LKIT memberikan info yang update - Thx LKIT semoga suami saya juga bisa lulus tahun ini sedang berusaha di pemda bekasi



Nama: Akyunil Fajri
Banda Aceh
Pekerjaan Sekarang: BASARNAS RI

Sebenarnya kesuksesan untuk mencapai keberhasilan dalam suatu tes CPNS tidak hanya persiapan MENTAL dan FISIK tapi juga DOA, tanpa itu semua mustahil kiranya seseorang akan dapat maksimal mengikutinya,maka dari itu persiapan melatih soal-soal cpns mutlak juga diperlukan, ALhamdulillah dengan berlatih PAKET PEMBELIAN LKIT serta menerapkan tips-tips sebagaimana yang dijelaskan dalam paket tersebut, saya telah lulus di tes CPNS Basarnas 2010..thanks LKIT. :)



Nama: Yayat
Gorontalo
Pekerjaan Sekarang: Kantor Kemenkumham Kanwil Gorontalo

Terima kasih buat tim LKIT ats smua info penerimaan CPNS dan e-book Sumber Materi Soal CPNS, syukur alhamdulilah sy LULUS d KEMENKUMHAM Kanwil Gorontalo tahun 2010 ini



DEDI KURNIADI
Pekerjaan Sekarang: KEMENTERIAN KEUANGAN 2010

Alhamdulillah saya bisa lulus tahun ini berkat info yang saya dapatkan di LKIT. Infonya sangat uptodate dan paling cepat dari web-web lainnya. Buku PAKET LKIT juga sangat bermanfaat sekali. jikalau kita pelajari secara maksimal insya allah anda bisa juga menjadi yang terbaik. Saya lulus sampai tahap akhir dari CPNS KPU, KY, DEPKEU dan Diknas, tapi karena DEPKEU menjadi pilihan saya, maka CPNS Kementerian Keuanganlah yang saya pilih. Sekarang Tahun 2010 ini saya sudah diterima menjadi PNS Kementerian Keuangan Sukses Semua...Thanks LKIT



Daud Junaedi
Mataram
Pekerjaan Sekarang: Kejaksaan RI

Terima kasih kepada Sumber Materi CPNS yang telah membimbing saya sehingga saya mengetahui Trik-trik dalam menjawab soal CPNS sehingga saya bisa lulus di dua tempat lembaga hukum secara bersih dan murni.
Pesan : Jangan engakau jadikan uang sebagai tolak ukur dalam kelulusan CPNS, akan tetapi dengan :
1. Berusaha semaksimal mungkin (belajar dan pahami terik-terik sumber materi cpns)
2. Mohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Segala-Nya.
3. Mohon restu kepada Kedua Orang Tua khususnya Ibu
4. Tawakkal / Ikhtiar.



Koes Koswara
Sumedang
Pekerjaan Sekarang: Dinas Pendidikan Sumedang

Alhamdulillah ujian pertama ikut CPNS langsung lulus. Tidak hanya saya, istri saya juga lulus CPNS di PEMDA Sumedang. Semuanya berkat Sumber Materi Soal CPNS. Tidak sia-sia Beli buku Sumber Materi Soal CPNS dan hasilnya bisa saya petik dengan diterimanya sebagai PNS. Bahagia sekali rasanya...terima kasih banyak Sumber Materi Soal CPNS. Kami berdua sekarang bekerja Sebagai PNS di PEMDA Sumedang
 



Siska Mayasari, Amd
Tanjung Pinang - Kepulauan Riau
Pekerjaan Sekarang: Staff TU Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjung Pinang

Terima kasih Sumber Materi Soal CPNS, saya membeli sumber Materi Soal CPNS dari LKIT secara online, dan hal tersebut adalah merupakan hal pertama kali saya membeli sesuatu secara online di Internet. Dan Alhamdulillah rasa penasaran saya selama ini tentang Sumber Materi Soal CPNS telah terbayar, Sumber Materi Soal CPNS memberikan saya kemudahan dalam Ujian CPNS, Materi dan bentuk soal yang diberikan dalam Sumber Materi Soal CPNS lebih dari 50% keluar dalam ujian, dan ini memang buku yang hebat - sekarang saya udah lulus CPNS dan bekerja di salah satu kantor pemerintah di Tanjung Pinang. Terima kasih Sumber Materi Soal CPNS.....



Fatih Agung
Medan
Pekerjaan Sekarang: Pemkot Medan

Pada awalnya saya tidak PD ikutan ujian CPNS karena saya banyak sekali dapet selentingan kabar, kalo lulus CPNS haruslah mempunyai uang sekitar Rp 80 juta..Uang darimana buat saya dengan jumlah sebesar itu. Kebetulan pada waktu itu saya membaca tentang Sumber Materi Soal CPNS 2009 di internet. Dan akhirnya saya memutuskan untuk membelinya di Internet secara Online. Alhamdulillah setelah saya pelajari buku tersebut, saya bisa lulus CPNS tanpa biaya sedikitpun..yang saya keluarkan adalah biaya untuk membeli Sumber Materi Soal CPNS. Sekarang saya sudah Lulus PNS dan bekerja di Pemkot Medan. Anda yang berminat ikut ujian CPNS akan menyesal kalo tidak memiliki dan mempelajari buku ini, semua bahan materi ujian ternyata ada di dalam buku ini...




Zainal Mutaqien
Pekerjaan Sekarang: Kejaksaan Negeri Sengeti Jambi

Buku Sumber Materi CPNS memang patut dimiliki dan dipelajari, bahan materinya sangat lengkap. Alhamdulillah saya sekarang sudah diterima sebagai PNS dan ditempatkan di Kejaksaan Negeri Senget Jambi. Semoga Buku Sumber Materi Soal CPNS semakin sukses dan semakin banyak meluluskan orang menjadi PNS di tahun-tahun mendatang..amin

Bagi Anda yang Ingin Lulus seperti mereka, silakan anda miliki dan pelajari Sumber Materi Soal CPNS 2011 sebagai referensi terbaik Lulus CPNS 2011  di bagian pembelian atau silakan klik disini

Untuk buku lebih lengkap dan lebih murah silakan miliki dan pelajari PAKET LKIT. Paket LKIT terdiri dari Sumber Materi Soal CPNS 2011 dan Panduan Psikotest LKIT