FAQ

Saturday, April 10, 2010 | |

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang Sering Ditanyakan Mengenai Buku Sumber Materi Soal CPNS 2011.

1. Apakah Sumber Materi Soal CPNS Bisa Meluluskan Saya Dalam Ujian CPNS Tahun ini?

Jawab: Bisa, asal anda mempelajari semua isi buku Sumber Materi Soal CPNS beserta Bonus-bonus yang diberikan, anda bisa lulus CPNS tahun ini.

2. Berapa % Kemungkinan Saya Lulus dengan Mempelajari Buku Sumber Materi Soal CPNS?

Jawab: Kemungkinan anda lulus ujian akan sangat besar. Ini terbukti dari tahun 2008 sampai dengan 2010 sebanyak lebih dari 1000 orang telah bekerja di berbagai instansi di seluruh Indonesia, baik lulus ujian CPNS Pusat maupun lulus Ujian CPNS Daerah dengan mempelajari Buku Sumber Materi Soal CPNS. Dan menurut data pada Tahun 2009 dari 713 orang yang memiliki dan mempelajari buku ini di Seluruh Indonesia sebanyak 591 orang dinyatakan Lulus CPNS baik pusat maupun daerah. Angka kelulusan ini adalah lebih dari 70%.

3. Apa yang menjadi kelebihan Buku Sumber Materi Soal CPNS?

Jawab: Buku ini merupakan Rujukan dan acuan Soal-soal CPNS Tahun ini, sehingga apabila anda mempelajarinya dengan baik, maka anda bisa mengerjakan semua soal CPNS dengan mudah.


4. Apakah Buku Ini Sama Dengan Buku Latihan CPNS Yang Berada di Pasaran?

Jawab: Tidak !! Buku ini jelas tidak sama, baik dengan buku yang dijual di pasaran ataupun media Internet. Buku Sumber Materi Soal CPNS adalah bukan kumpulan Tips dan trik basi yang dijual orang di pasaran baik di linkungan tempat anda maupun media internet lain. Buku ini juga bukan merupakan kumpulan Soal-Soal CPNS dari tahun- tahun sebelumnya yang kebanyakan orang jual. Buku ini merupakan referensi terbaik anda lulus ujian CPNS Tahun ini.


5. Apakah Buku ini tersedia Dalam Buku Cetak?

Jawab: Tidak !! Buku ini tidak tersedia dalam versi buku cetak. Buku ini hanya tersedia dalam versi File PDF, sehingga apabila anda ingin mencetaknya anda diharuskan untuk melakukan Print terhadap buku ini. Buku ini hanya diperjualbelikan di LKIT. Dan Apabila CPNS Telah selesai dilaksanakan, maka buku Sumber Materi Soal CPNS pun tidak diperjualbelikan lagi kepada umum, dan akan muncul lagi pada tahun berikutnya dengan versi yang berbeda. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas buku dan menghindari pemalsuan.

6. Kenapa Harga Buku Sumber Materi Soal CPNS 2011 Lebih Mahal daripada Buku-Buku CPNS lain yang dijual di Internet? 

Jawab: Buku Sumber Materi Soal CPNS adalah bukanlah kumpulan soal-soal basi dari soal-soal CPNS tahun sebelumnya, dan bukanlah buku-buku yang memberikan tips dan trick usang seperti buku lain yang dijual di Internet. Apabila anda tidak percaya, anda bisa melakukan pembelian selain buku Sumber Materi Soal CPNS 2010, dan saya jamin isinya adalah kumpulan-kumpulan soal basi dari tahun 2001 sampai 2007. Buku Sumber Materi Soal CPNS bukan juga buku buku yang dijual di toko-toko buku gramedia, atau toko-toko buku di daerah tempat tinggal anda, bukan juga buku-buku yang dijual di emperan yang dijajakan penjual emperan ketika penerimaan CPNS mulai dilaksanakan yang biasanya buku-buku tersebut dijual di depan-depan kantor pos ataupun kantor-kantor pemerintahan. Buku Sumber Materi Soal CPNS merupakan buku acuan dalam pembuatan soal CPNS tahun 2011. Oleh karena itu harganya lebih mahal dari buku-buku lain yang diperjual belikan.

7. Apakah Semua Bonus Yang Disebutkan Menjadi Milik Saya Apabila Membeli?

Jawab: Tentu Saja. Semua buku, program dan software menjadi milik anda. Dan anda bisa menyimpannya di komputer anda.

8. Saya Mau melakukan Pembelian Sumber Materi Soal CPNS 2011, bagaimana buku ini dikirimkan?

Jawab: Setelah anda melakukan pembelian dengan cara transfer ke salah satu bank yang disebutkan, buku ini akan dikirimkan ke alamat email anda maksimal 1x24 jam.

9. Saya Mau Melakukan Pembelian Sumber Materi Soal CPNS 2011, Bagaimana Caranya?

Silakan lakukan pembelian secara online dengan cara Transfer ke salah satu rekening Bank Di bawah ini

Bank BCA Sumedang 
No Rek. 7740454875  
Atas Nama: Devy Rusdianto


Bank Mandiri Cabang Sumedang 
 No Rek. 1310004793263 
Atas Nama: Devy Rusdianto


Kemudian setelah anda transfer kirimkan konfirmasi pembelian anda melalui SMS ke No 082115550609 dengan cara sebagai berikut:

Nama Buku#Nama Anda#Alamat email#Nama Bank Asal Transfer Anda#Bank Tujuan Transfer

Sumber Materi Soal CPNS 2010#Ayu Fitria#ayu82@gmail.com#Bank Papua# Bank Mandiri
Untuk harga pembelian silakan anda lihat di bagian cara beli


10. Berapa Lama Buku Sumber Materi Soal CPNS akan diterima di alamat email saya, setelah melakukan transaksi pembelian?

Jawab: Setelah anda melakukan transfer pembelian, kami akan melakukan cross check terhadap transaksi anda. Setelah valid, buku akan dikirimkan ke alamat email anda maksimal 1x24 Jam. 

Pembelian PAKET LKIT